Senin, 27 Mei 2013

SOLUSI DAHSYAT UNTUK ACARA TERPENTING ANDA..!!!!

Wah..Enaknya kalau hari libur begini di isi dengan suatu acara keluarga yaitu berlibur bersama anak dan isteri di suatu tempat yang tenang, sejuk, dan damai kira-kira dimana ya?????... Enaknya berlibur kemana ya? di dalam negeri atau ke luar negeri? Pinginya sih ke luar negeri ke Hongkong atau ke Paris gitu. Wah...indahnya jika bisa berlibur ke sana.

Pastinya pikiran kita bisa fress... menikmati suasana kota nan indah, seakan jiwa kita di bawa dalam suatu keindahan dunia yang elok... sehingga kita bisa sejenak melupakan bunek, sumpek, dan bosannya dengan urusan-urusan prosedural yang bikin kepala jadi puyeng....Mungkin bagi yang berduit bisa pergi ke sana. Tapi bagi yang dananya minim ya... saran saya tetap berlibur ke dalam negeri saja, kalau berlibur ke dalam negeri enaknya di mana ya...? Yang mempunyai suasana kayak gitu.

Pada dasarnya kemana saja anda bisa kok! Tinggal kemauanmu aja, sebagai contoh aja misalnya pergi berwisata ke pulau Bali..dimana Bali merupakan suatu miniaturnya dunia(kata orang-orang kulon). Tapi kalau masa-masa liburan Bali itu penuh sesak dengan wisatawan baik domestik maupun manca, hotel-hotel pada penuh, tiket-tiket masuk wisata pada habis, tiket pesawat pada mahal. Sehingga jadinya bukan berlibur tapi malah nambahi stres saja. Soalnya saya pernah ke sana pada masa liburan...wuaduuhh...betul-betul tak nyaman, padahal kosep berlibur itu adalah refresing atau boleh di bilang mencari kenyamanan...ya to.?.

Raja Hotel   : Tenang dulu bro... Jangan marah-marah dulu, saya coba kasih solusi...

Saya            : Apa? alah paling cuma kasih solusi kalau mau ke Bali jangan pergi pas hari libur? Kuno..!

Raja Hotel   : Wah..ya,, jelas bukan no! Solusiku ini adalah solusi modern bukan solusi kuno.

Saya            : Terus apa solusinya?

Raja Hotel   : Gini mas bro... Kalau mas bro ingin traveling? ingin rekreasi? ingin berlibur bersama keluarga? takut kamar hotel penuh! takut tak dapat tiket wisata! JANGAN KUATIR saya segaja hadir untuk mengatasi masalah mas bro. Saya telah bekerja sama dengan 50.000 hotel seluruh dunia, Jadi kemanapun mas bro pergi? Saya selalu akan menemani.  Bahkan mas bro pun akan dapat CASHBACK hingga 70% bersama saya. Jadi mas bro tidak usah mikir hotel, tidak usah mikir traveling, tidak usah mikir nanti di tempat wisatanya tak dapat tiket...!  Sudahlah itu semua menjadi tanggungan saya yang selalu siap menemani mas bro...kemanapun saja?

Saya            : Ah.. yang bener..! Bisa saya booking dulu..

Raja Hotel   :  Ya..sangat bisa sekali... bahkan saya menganjurkan untuk booking dulu, mas bro tinggal duduk manis saja, nanti pas sampai waktunya saya jemput. xi..xi...xi...

Saya            : Ok.Deal... terus untuk bookingnya saya harus ke mana?

Ratu Hotel   : Di sini

Saya            : Dimana ???..

Ratu Hotel   : Di sini silahkan klik aja.

Saya             : Ok...makasih atas informasinya..

Ratu Hotel    : Sama-sama.

Jadi buat apa lagi anda harus datang ke hotel untuk melakukan check in dimana kamar belum tentu tersedia... sekarang sudah nggak jamannya lagi mas bro... cara-cara seperti itu adalah cara-cara kovensional, so kenapa? Lha wong bisa di buat mudah kok malah mencari yang sulit-sulit. Untuk booking kamar hotel anda tidak harus datang ke hotel, anda cukup di rumah atau dimana saja anda berada. Anda cukup klik booking saja di web kami, jangan takut kamar penuh karena kami adalah solusinya...

Akhirnya saya bisa berlibur dengan tenang, tidak was-was lagi karena aku telah dibantu oleh raja hotel.

Info lebih lanjut :

Call/sms ke : 081 392 108 341 (sipoel)





  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar